Libur Panjang Bikin Kamu Bingung Mau Ngapain? Kunjungi 4 Tempat Wisata Ini Aja Bareng Besties!

03 July 2018

Yeay, lagi momen libur panjang sekolah, nih! Kalau Mizzi masih belum ada rencana mau ngapain, empat tempat wisata ini bisa jadi tujuan seru bareng besties kamu. Tak hanya bagus, aneka tempat wisata ini juga memiliki kelebihannya masing-masing yang asyik buat dieksplor, lho. Penasaran di mana aja tempatnya? Yuk, baca selengkapnya di artikel yang satu ini, Mizzi!

Karimun Jawa

Pulau yang terletak di Jepara ini memang sangat disayangkan kalau nggak jadi destinasi wisata kamu dan besties, Mizzi. Apalagi kalau kamu dan teman-teman gemar wisata pantai. Kalau tertarik liburan ke sini bareng besties, kamu tinggal naik kapal feri yang udah disediakan oleh Pelni, lho. Dalam sehari biasanya ada beberapa kapal yang berangkat ke pulau tersebut. Agar nggak ketinggalan, kamu bisa mengecek jadwalnya di internet.

Wisata pantai di Karimun Jawa sangat indah karena lingkungannya masih terawat banget  sehingga suasananya pun masih cukup alami. Cocok banget buat kamu yang pengin merilekskan diri selama liburan sekolah! Nah, mumpung udah sampai di Karimun Jawa, kamu wajib mencoba snorkeling bareng besties, ya Mizzi. Pasti bakal seru banget, nih!

Bali

Nggak bisa dipungkiri kalau Bali memang menjadi tujuan wisata yang nggak pernah ada habisnya buat dieksplor. Meski udah berkali-kali ke sana, kamu pasti bakal tetap pengin kembali ke Pulau Dewata tersebut. Apalagi, Bali nggak cuma tentang pantai, lho Mizzi! Ada banyak tempat wisata lainnya di Bali yang bisa kamu coba, seperti Ubud yang terkenal dengan sawahnya atau wisata pegunungannya yang nggak kalah menarik dengan gunung lainnya di Indonesia.

Kamu dan besties yang suka belanja juga bisa datang ke Bali untuk beli barang-barang bertema etnik yang cocok dijadikan oleh-oleh. Bali juga nggak semuanya mahal kok, Mizzi. Sejak jauh-jauh hari, sebaiknya kamu udah mencari hotel atau penginapan murah untuk menginap bareng besties nanti.

Lombok

Kalau kamu ada waktu, setelah dari Bali bisa berjalan-jalan ke Lombok bareng besties. Terletak nggak jauh dari Bali, tempat ini juga punya wisata alam yang sangat sayang buat kamu lupakan. Selain pantai dan gunung, kamu juga bisa menjelejahi Desa Adat di Lombok. Kalau kamu termasuk yang suka banget belajar budaya Indonesia, Lombok merupakan tujuan wisata yang menarik banget buat kamu dan besties selama liburan sekolah kali ini.

Benteng Vredeburg

Jogjakarta nggak cuma punya Jalan Malioboro yang terkenal itu, Mizzi. Bagi yang suka wisata sejarah, kamu dan besties bisa berlibur ke Benteng Vredeburg. Benteng yang dibangun saat penjajahan Belanda ini memiliki arsitektur khas Eropa yang sangat indah. Dikelilingi oleh parit yang menjadi khas benteng-benteng Eropa, kamu bisa melihat berbagai macam peninggalan Indonesia zaman dahulu di tempat ini. Dijamin pengetahuan sejarahmu bakal bertambah setelah liburan ke tempat ini!

 

Sudah tahu mau ke mana aja saat liburan sekolah kali ini? Sekarang kamu tinggal merencanakan perjalanan bareng besties. Jangan lupa untuk menyiapkan bujet dengan baik agar kamu nggak kehabisan dana saat berwisata di tempat-tempat tersebut nantinya. Agar tetap segar selama liburan nanti, pastikan kamu juga membawa Izzi Fine Fragrance Mist ya, Mizzi! Dengan wangi floral fruity-nya yang menyegarkan dan tahan lama, Izzi Fine Fragrance Mist akan membuat kamu fresh dan wangi sepanjang hari. Happy holiday!

 

Get Izzi Get Together !!

Website Security Test